Skip to main content

10 code touring a child's hand by #PISSUE & #ngonoo.com


Ridho Pratama - The motor is a populist vehicle. The price is not too high unaffordable even lower middle income people. There are many variations of such motors male motorcycle, moped, until the automatic motor.


Over time, the motor is not only an alternative means of transportation due to anti jam may weaving and nyalip. He also became a hobby, and the pride of some communities. It can be seen from many motorcycle gang.

There's a motorcycle gang based on the similarity of such gangs automatic motorcycle, vespa, motorcycle man. There is also a motorcycle gang based on the similarity of the brand motorcycles.

Usually they hold events like touring out of town on a motorbike. When riding a motorcycle, the rider had to really concentrate. Communication between members of a motorcycle gang in the street using hand code.

The code is usually supplied hand chain from the front riders continue to riders behind him.

If you are admitted as a hobby motorcycle touring out of town you probably memorized by rote with this code. However, you are often stuck on the road with the bike every day should also understand it.

Here is the code that are commonly used children's hands motors.


1. Turn left
www.ngonoo.com

Rentangkan tangan kirimu ke samping kiri dengan telapak kanan menghadap ke bawah. Biasanya pengendara di belakangmu memahaminya.



2.Turn right
www.ngonoo.com

Seperti yang kita ketahui bahwa tangan kanan digunakan untuk mengendalikan gas motor. Maka tidak mungkin memberikan kode dengan tangan kanan.
Kode yang diberikan tetap menggunakan tangan kiri. Tekuklah tangan kirimu sampai 90odengan mengarahkan tangan agak condong ke depan. Tangan dalam kondisi terkepal.
3.Interlocking Stop
www.ngonoo.com
Tekuk tangan kirimu kebawah sampai 90o. Tangan menghadap ke belakang dengan telapak tangan terbuka.

4.Interlocking Speed Increase
www.ngonoo.com
Rentangkan tangan kirimu ke samping kiri. Ayunkan lengan ke atas dan ke bawah sebagai tanda kamu akan menaikan kecepatan motor.

5.Provide Interlocking Signal
www.ngonoo.com
Rentangkan tangan kirimu ke samping kiri. Buka dan tutup telapak tanganmu sebagai tanda memberikan sinyal.

6.Interlocking pause
www.ngonoo.com
Kepalkan tangan kirimu ke arah kiri. Tunjukan jempol tanganmu seperti kamu memberikan kode akan minum. Kode ini merupakan tanda kamu akan berhenti sejenak.

7.Petrol Filling Interlocking
www.ngonoo.com
Saat di tengah perjalanan bensin motormu limit, kamu tak perlu khawatir. Kamu dapat merentangkan tangan ke arah samping, kemudian menunjuk ke arah tangki bensin.

8.Interlocking Pulled
www.ngonoo.com
Rentangkan tangan kirimu ke arah atas. Kemudian keluarkan jari telunjukmu seraya mengayunkan tangan ke arah di mana kamu ingin berhenti.

9.Interlocking Reduced Speed
www.ngonoo.com
Ada saat di mana kamu ingin mengurangi kecepatan karena sesuatu. Kamu dapat memberikan kode dengan merentangkan tangan kirimu ke samping. Kemudian ayunkan ke atas dan kebawah seraya mengurangi kecepatan motormu.


10.Interlocking Make Other Bikers Following You
www.ngonoo.com
If you find other bikers on the way, you can give the code to the bikers follow. Lift your hands up while open palms.

Good Bikers are bikers who pay attention to personal safety and the safety of other road users. Use standard safety equipment that has been set by the police such as helmets.
To be safer while driving away, use additional equipment such as masks, jackets, gloves, and footwear are closed.
Even if you do touring with friends gang consisting of many people, but you should not behave arrogantly on the streets. The road is a public property that must be maintained its order together.
Orderly traffic is a culture that must be preserved wherever we are. #SalamBikers #Jogja

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Soal Aviation knowledge beserta jawabannya

CARGO HANDLING DAN DANGEROUS GOODS  1.      JELASKAN PENGERTIAN DARI BARANG BERBAHAYA MENURUT ORGANISASI PENERBANGAN DUNIA IATA. 2.      SEBUTKAN DAN JELASKAN 2 JENIS CARGO YANG DIATUR DI DALAM IATA AIR CARGO REGULATION BERDASARKAN GOLONGANNYA.  3.      SEBUTKAN HAL-HAL YANG MENJADI PENYEBAB KERENTANAN SUATU BARANG BERBAHAYA DI DALAM KESELAMATAN PENERBANGAN.  4.      SEBUTKAN PIHAK-PIHAK YANG TERKAIT DI DALAM PENGIRIMAN SUATU MUATAN ATAU CARGO.    5.      JELASKAN TAHAPAN PROSES PENGIRIMAN SUATU MUATAN ATAU CARGO SECARA UMUM.    6.      SEBUTKAN DAN JELASKAN PENGELOMPOKAN YANG DIDASARKAN PADA CIRI-CIRI ATAU JENIS BARANG BERBAHAYA ATAUPUN PADA JUMLAH YANG AKAN DIANGKUT DENGAN PESAWAT UDARA YANG DIDASARKAN PADA IATA DG REGULATIONS.    7.      SEBUTKAN KATEGORI BARANG BERBAHAYA YANG DILARANG DIANGKUT KARENA AKIBAT YANG DI TIMBULKANNYA DAPAT MEMBAHAYAKAN KESELAMATAN PENERBANGAN.    8.      BERDASARKAN IATA, BARANG ATAU BAHAN BERBAHAYA DAPAT DIKLASIFIKASIKAN MENJADI 9 KELAS. SEB

Cara Mengganti Url Address Blog di Blogger / Blogspot untuk Pemula

  illustrasi gambar oleh:  Zakaria Kali ini kita akan  belajar  mengenai cara mengganti alamat blog anda dengan mudah. Ketika anda  membuat blog , anda disuruh untuk memasukkan alamat blog. Alamat blog ini digunakan sebagai “identitas” blog anda, jadi ketika ada orang yang ingin mengunjungi blog anda langsung dari browser (bukan dari pencarian google), terlebih dahulu mereka harus memasukkan alamat blog anda pada address bar browser yang mereka gunakan. Namun, di kemudian hari anda ingin mengganti alamat blog anda , entah itu karena ada kesalahan penamaan, alamat blog terlalu panjang dan lain sebagainya. Namun tenang saja, anda dapat menggantinya dengan mudah melalui artikel dibawah ini: 1. Login ke dasboard blogger anda. Selanjutnya pilih  Setelan . 2. Pada menu pengaturan  Dasar , klik  Edit  untuk mengganti alamat blog anda. 3. Masukkan alamat blog baru yang anda inginkan. Pastikan alamat blog yang anda masukkan tersedia, jika tidak, anda dapat menggunakan alamat blog yang lain, ter

Hak Kebebasan Udara (freedom of the air)

Hak Kebebasan Udara (freedom of the air) Hak kebebasan udara merupakan salah satu dari manfaat hubungn bilateral atau multilateral antar negara, dalam dunia penerbangan hak kebebasan udara sangtlah berguna sekali, karena dengan adanya kebebasan udara maka jarak tempuh atau rute dari suatu jalur penerbangan dapat diperpendek. Selain itu, pasaran dari suatu maskapai dapat semakin luas, tidak hanya tingkat domistik, namun juga lintas negara. Adapun kebebasan udara yang telah ada antara lain : 1.      Kebebasan pertama : hak suatu penerbangan baik berjadwal ataupun tidak berjadwal, untuk melintas wilayah udara negara lain tanpa mendarat / landing. Contoh : penerbangan dari singapura menuju sydney dengamn melintasi atau melewati Indonesia. 2.      kebebasan kedua : hak sutau penerbangan baik berjadwal atau tidak berjadwal, untuk melintas wilayah udara negara lain dengan keadaan tertentu sehingga penerbangan tersebut dapat mendarat / landing di negara tersebut tanpa mengangkut ata