Udara perubahan akan datang untuk cerita YouTube : pada tahun lalu portal telah bekerja keras untuk meningkatkan fitur ini, yang terbukti sangat berguna bagi Pembuat Konten dengan setidaknya 10.000 pelanggan. Seperti yang dijelaskan YouTube, Stories tidak hanya membantu Anda berhubungan dengan pelanggan yang sudah ada, tetapi juga menghadirkan pelanggan baru (jika digunakan secara maksimal, Stories dapat meningkatkan jumlah pelanggan baru mingguan sebesar 8,5%). Kami telah mengumpulkan beberapa tips untuk langsung dipraktikkan!
Untuk apa Cerita YouTube?
Mereka sangat berguna untuk:
- Libatkan komunitas: Pos adalah cara yang bagus untuk mendapatkan umpan balik dari pengguna
- Bereksperimenlah dengan konten baru, karena cerita dapat dilihat oleh pelanggan dan non-pelanggan
- Terus beri tahu penggemar tentang apa yang baru dan jaga agar saluran tetap aktif selama waktu henti di antara upload
- Tawarkan rasa konten yang akan datang melalui pemutaran perdana (ingat untuk mengumumkannya terlebih dahulu) atau gambar 'di balik layar'. Dengan cuplikan singkat dan berdampak tinggi, Anda bahkan dapat membuat GIF yang sedang diedit untuk dibagikan melalui postingan Komunitas.
- Jangkau lebih banyak pemirsa dengan rekomendasi yang lebih baik dan gambar mini yang lebih besar
- Persiapkan pemirsa untuk peluncuran setiap video
Bagaimana YouTube Stories dibuat? Inovasi terbaru apa yang diperkenalkan?
Kami datang ke inovasi yang diperkenalkan oleh YouTube: Stories dapat dibuat dengan mudah dengan mengetuk ikon Buat atau menggesek ke kanan di layar Utama aplikasi seluler. Pengoperasiannya mirip dengan Cerita yang ada di jejaring sosial lain seperti Facebook atau Instagram dan Anda juga dapat berkolaborasi dengan Pembuat lain dengan menyebutkannya (dengan stiker yang sesuai atau dengan mengetik @ sebelum nama saluran).
Bagaimana memonitor jumlah pelanggan
Ini adalah hal baru lainnya: Anda dapat melacak akuisisi baru dengan membuka tab Sumber dari laporan Subscriber di bagian Data dan Analytics di YouTube Studio.
Kapan harus mempublikasikan Cerita YouTube?
Karena masa berlaku habis setelah seminggu, sebaiknya publikasikan Stories setidaknya setiap tujuh hari untuk menjaga keberadaan saluran tetap aktif di beranda antara satu upload dan lainnya. Hati juga dapat ditambahkan ke komentar selama waktu ini, atau komentar penggemar dapat dipilih untuk dimasukkan dalam Cerita berikutnya.
Jangan lupa untuk membuat postingan storie di youtube ada batas minimum subscribe. Catat!!!
ReplyDelete