Skip to main content

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Storie Youtube ? dengan Optimal


Udara perubahan akan datang untuk cerita YouTube : pada tahun lalu portal telah bekerja keras untuk meningkatkan fitur ini, yang terbukti sangat berguna bagi Pembuat Konten dengan setidaknya 10.000 pelanggan. Seperti yang dijelaskan YouTube, Stories tidak hanya membantu Anda berhubungan dengan pelanggan yang sudah ada, tetapi juga menghadirkan pelanggan baru (jika digunakan secara maksimal, Stories dapat meningkatkan jumlah pelanggan baru mingguan sebesar 8,5%). Kami telah mengumpulkan beberapa tips untuk langsung dipraktikkan! 

Untuk apa Cerita YouTube?

Mereka sangat berguna untuk:

  • Libatkan komunitas: Pos adalah cara yang bagus untuk mendapatkan umpan balik dari pengguna
  • Bereksperimenlah dengan konten baru, karena cerita dapat dilihat oleh pelanggan dan non-pelanggan
  • Terus beri tahu penggemar tentang apa yang baru dan jaga agar saluran tetap aktif selama waktu henti di antara upload
  • Tawarkan rasa konten yang akan datang melalui pemutaran perdana (ingat untuk mengumumkannya terlebih dahulu) atau gambar 'di balik layar'. Dengan cuplikan singkat dan berdampak tinggi, Anda bahkan dapat membuat GIF yang sedang diedit untuk dibagikan melalui postingan Komunitas.
  • Jangkau lebih banyak pemirsa dengan rekomendasi yang lebih baik dan gambar mini yang lebih besar
  • Persiapkan pemirsa untuk peluncuran setiap video

Bagaimana YouTube Stories dibuat? Inovasi terbaru apa yang diperkenalkan?

Kami datang ke inovasi yang diperkenalkan oleh YouTube: Stories dapat dibuat dengan mudah dengan mengetuk ikon Buat atau menggesek ke kanan di layar Utama aplikasi seluler. Pengoperasiannya mirip dengan Cerita yang ada di jejaring sosial lain seperti Facebook atau Instagram dan Anda juga dapat berkolaborasi dengan Pembuat lain dengan menyebutkannya (dengan stiker yang sesuai atau dengan mengetik @ sebelum nama saluran).

Bagaimana memonitor jumlah pelanggan

Ini adalah hal baru lainnya: Anda dapat melacak akuisisi baru dengan membuka tab  Sumber dari laporan Subscriber di bagian Data dan Analytics di YouTube Studio.

Kapan harus mempublikasikan Cerita YouTube?

Karena masa berlaku habis setelah seminggu, sebaiknya publikasikan Stories setidaknya setiap tujuh hari untuk menjaga keberadaan saluran tetap aktif di beranda antara satu upload dan lainnya. Hati juga dapat ditambahkan ke komentar selama waktu ini, atau komentar penggemar dapat dipilih untuk dimasukkan dalam Cerita berikutnya.


Comments

  1. Jangan lupa untuk membuat postingan storie di youtube ada batas minimum subscribe. Catat!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh Soal Aviation knowledge beserta jawabannya

CARGO HANDLING DAN DANGEROUS GOODS  1.      JELASKAN PENGERTIAN DARI BARANG BERBAHAYA MENURUT ORGANISASI PENERBANGAN DUNIA IATA. 2.      SEBUTKAN DAN JELASKAN 2 JENIS CARGO YANG DIATUR DI DALAM IATA AIR CARGO REGULATION BERDASARKAN GOLONGANNYA.  3.      SEBUTKAN HAL-HAL YANG MENJADI PENYEBAB KERENTANAN SUATU BARANG BERBAHAYA DI DALAM KESELAMATAN PENERBANGAN.  4.      SEBUTKAN PIHAK-PIHAK YANG TERKAIT DI DALAM PENGIRIMAN SUATU MUATAN ATAU CARGO.    5.      JELASKAN TAHAPAN PROSES PENGIRIMAN SUATU MUATAN ATAU CARGO SECARA UMUM.    6.      SEBUTKAN DAN JELASKAN PENGELOMPOKAN YANG DIDASARKAN PADA CIRI-CIRI ATAU JENIS BARANG BERBAHAYA ATAUPUN PADA JUMLAH YANG AKAN DIANGKUT DENGAN PESAWAT UDARA YANG DIDASARKAN PADA IATA DG REGULATIONS.    7.      SEBUTKAN KATEGORI BARANG BERBAHAYA YANG DILARANG DIANGKUT KARENA AKIBAT YANG DI TIMBULKANNYA DAPAT MEMBAHAYAKAN KESELAMATAN PENERBANGAN.    8.      BERDASARKAN IATA, BARANG ATAU BAHAN BERBAHAYA DAPAT DIKLASIFIKASIKAN MENJADI 9 KELAS. SEB

Cara Mengganti Url Address Blog di Blogger / Blogspot untuk Pemula

  illustrasi gambar oleh:  Zakaria Kali ini kita akan  belajar  mengenai cara mengganti alamat blog anda dengan mudah. Ketika anda  membuat blog , anda disuruh untuk memasukkan alamat blog. Alamat blog ini digunakan sebagai “identitas” blog anda, jadi ketika ada orang yang ingin mengunjungi blog anda langsung dari browser (bukan dari pencarian google), terlebih dahulu mereka harus memasukkan alamat blog anda pada address bar browser yang mereka gunakan. Namun, di kemudian hari anda ingin mengganti alamat blog anda , entah itu karena ada kesalahan penamaan, alamat blog terlalu panjang dan lain sebagainya. Namun tenang saja, anda dapat menggantinya dengan mudah melalui artikel dibawah ini: 1. Login ke dasboard blogger anda. Selanjutnya pilih  Setelan . 2. Pada menu pengaturan  Dasar , klik  Edit  untuk mengganti alamat blog anda. 3. Masukkan alamat blog baru yang anda inginkan. Pastikan alamat blog yang anda masukkan tersedia, jika tidak, anda dapat menggunakan alamat blog yang lain, ter

Hak Kebebasan Udara (freedom of the air)

Hak Kebebasan Udara (freedom of the air) Hak kebebasan udara merupakan salah satu dari manfaat hubungn bilateral atau multilateral antar negara, dalam dunia penerbangan hak kebebasan udara sangtlah berguna sekali, karena dengan adanya kebebasan udara maka jarak tempuh atau rute dari suatu jalur penerbangan dapat diperpendek. Selain itu, pasaran dari suatu maskapai dapat semakin luas, tidak hanya tingkat domistik, namun juga lintas negara. Adapun kebebasan udara yang telah ada antara lain : 1.      Kebebasan pertama : hak suatu penerbangan baik berjadwal ataupun tidak berjadwal, untuk melintas wilayah udara negara lain tanpa mendarat / landing. Contoh : penerbangan dari singapura menuju sydney dengamn melintasi atau melewati Indonesia. 2.      kebebasan kedua : hak sutau penerbangan baik berjadwal atau tidak berjadwal, untuk melintas wilayah udara negara lain dengan keadaan tertentu sehingga penerbangan tersebut dapat mendarat / landing di negara tersebut tanpa mengangkut ata